Oct 20, 2008

poin - poin kebahagiaan vol. 2

oke vol. 2 telah terbit sekarang *weqs kek komik aja*
Kemaren tuh postingannya kepotong, soal`e pas lagi sholat.. tiba-tiba c guntur dateng and pake tuh kompi,, jadi bersambung deh..

Sebernya sih, agak ilfil juga awalnya, posting hal-hal berbau ketiak pribadi. But ga apa-apa lah dari pada dipendam dalam hati *emang sering* .

Oke kita lanjut, hmm.. kemaren sampe poin ke tiga..

tapi..

keknya cuma itu alasan kenapa gw pengen ninggalin semuannya, tapi tetep terasa berath. Berat ninggalin tempat yang udah ngasih gw sahabat-sahabat yang baik banget. Tempat yang udah ngabisin waktu gw selama 5 tahun *bukan waktu yang lama*. Berat juga ninggalin keluarga gw disini.

Setelah gw pikir-pikir lagi, ternyata gw egois, cuma mikirin hasrat pribadi gw yang belum juga terpenuhi. Gw akan ninggalin semuanya yang lagi kesulitan, kejam banget gw, bagai kacang lupa kulitnya. Semuanya udah baik sama gw, saat mereka 'bisa', gak segan bantu gw. Tapi sekarang mereka merasa kesulitan yang gw sendiri gak bisa bantu.

dan disaat yang keluarga lain membutuhkan gw malah mutusin buat pergi. Ya Allah ... kejamnya hati ini. Sampe detik ini, gw masih bimbang *tapi mantabh untuk keluar kerja*. Gw akan nyoba untuk mengabdi sama keluarga gw. ceile..

rencananya seh, kalau disini uda stabil gw mau langsung kabuurr... ke kampung!! ih gak enak banget seh bilang kampung.

setelah selesai, setelah selesai, setelah selesai..

sekarang masih mengharap ridho Ilahi, meminta pada Ilahi, bersujud pada Ilahi, hingga kutemukan makna bahwa semuanya demi keistiqomahan menjadi seorang muslim yang siap untuk di uji demi bertemu dan menatapNya nanti insya Allah!

thanks for da support kawan!
arigatou na

0 yang peduLi roSe:

Setitik cahaya membuncah kata menjadi doa

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Dia beri aku kaktus berduri. Aku minta binatang mungil nan cantik, Dia beri aku ulat berbulu. Aku sempat sedih, protes, dan kecewa. Betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian, kaktus itu berbunga sangat indah sekali. Ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik. Itulah jalan Allah indah pada waktunya. Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Dia memberi apa yang kita perlukan. Kadang kita sedih, kecewa, terluka. Tapi jauh diatas segalanya, Ia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita. Subhanallah!

bercuaplah..


ShoutMix chat widget

About This Blog

Segala keluh kesah yang seharusnya gak diungkapin di online diary, but ... this is place dimana gw bisa baca ulang kisah gw tanpa harus was-was hilang karena terjatuh and gak bisa ngambil hikmah dari apa yg udah terjadi, so blog ini adalah bagian dari kepribadian gw,,, dimana semua orang atau blogger gak harus nerima gw apa adanya. Gak suka ditinggal, kalo enjoy yah kita berteman berbagi pengalaman!

0Ne oF m3 tR!e 2008 © Blog Design 'Felicidade' por EMPORIUM DIGITAL 2008

Back to TOP