Oct 11, 2008

Download dan Upload

'Saya juga rugi neh .. udah upload file lama and tinggal beberapa persen lagi trus tiba-tiba mati listrik gak bilang-bilang'
hatiku ngebatin, saat anak-anak itu mengeluh rugi. Tapi tak apa, semuanya ada penyelesaiannya ya kan..?! *apa seh?*

wHuaA.. postingan yang aneh, tadinya mau curhat kejadian sore tadi sebelum saya sholat ashar *padahal dah masuk ashar*

...fufufuf ...

tapi ditengah jalan malah pengen bikin cerpen, jadi gak karuan ni post. Yo weslah.. apa yang saya dapat hari ini? *kemalasan yang terus merajalela*

Oke ini dia, saya berhasil upload beberapa nasyid yang saya sendiri mendapatkannya dari hasil download *ga lulus ujian bahasa Indonesia ni Cewe* trus saya upload lagi biar ada yang download nyahahahahaha... manusia aneh manusia aneh!!

Tapi semua itu ada alasan tersendiri, entah cuma perasaan saya ajah or memang semua manusia memiliki rasa yang sama dengan saya.. *to da point gurl!!!*

perasaannya yaitu sangat senang kalau hasil upload`an kita tuh ada yang suka trus ngasih komen trus banyak yang download, sama halnya kalau kita bisa membantu teman yang sedang merasa kesulitan, senang bukan dapat membantu sesama, apalagi kita ini bersaudara. *kali ini tidak dengan riya`*

Padahal eh padahal, yang komen di upload`an saya cuma 2 orang, tapi senengnya bukan main, dan terus munculkan keinginan upload file sebanyak-banyaknya. Yeah sama lah kek kita nge-post 'something' yang bertujuan untuk share ilmu yang kita miliki atau kuasai. Trus ada yang respon.. NyUhuhuhuhuHuu... merasa berharga bukaaann...??!
*serempak menjawab bukaan!*

ini dia beberapa lagu yang berhasil saya upload.. *tidak dengan yang mati listrik tadi*

I believe my heart
dinyanyiin sama Duncan "Blue" James & Kiddie yang menurut saya romantis enak banget

Koibito no iro
yang gak ngerti deh artinya apaan, tapi tetep didengerin, bahkan lagi posting sekarang ga ganti2 musik.. Ck Ck Ck!

Sayang 1000 Sayang
ini lagunya band baru A Must, yang pertama kali denger kok enak jua yah?!

Sang Murabbi
Ini OSTnya sang murabbi yang saya sendiri belum pernah *tergila-gila pengen* nonton.
Nasyid tanpa musik ... adeeemmmm banget! dengerin deh...


Yosh segitu dulu .. waktu postingan sekarang udah masuk isya dan malam minggu neh and saya Lum sholat isya, Saya mau pacaran sholat dulu ya... sampai berjumpa kembaliiiiii...........

0 yang peduLi roSe:

Setitik cahaya membuncah kata menjadi doa

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Dia beri aku kaktus berduri. Aku minta binatang mungil nan cantik, Dia beri aku ulat berbulu. Aku sempat sedih, protes, dan kecewa. Betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian, kaktus itu berbunga sangat indah sekali. Ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik. Itulah jalan Allah indah pada waktunya. Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Dia memberi apa yang kita perlukan. Kadang kita sedih, kecewa, terluka. Tapi jauh diatas segalanya, Ia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita. Subhanallah!

bercuaplah..


ShoutMix chat widget

About This Blog

Segala keluh kesah yang seharusnya gak diungkapin di online diary, but ... this is place dimana gw bisa baca ulang kisah gw tanpa harus was-was hilang karena terjatuh and gak bisa ngambil hikmah dari apa yg udah terjadi, so blog ini adalah bagian dari kepribadian gw,,, dimana semua orang atau blogger gak harus nerima gw apa adanya. Gak suka ditinggal, kalo enjoy yah kita berteman berbagi pengalaman!

0Ne oF m3 tR!e 2008 © Blog Design 'Felicidade' por EMPORIUM DIGITAL 2008

Back to TOP